Friday, June 13, 2008

Gadis MunGiL YanG di DzaLimi Di Dalam Bemo (????)

Saat itu aku baru saja pulang dari acara kumpul bersama teman disalah satu mall di Surabaya. Saat itu waktu menunjukkan pukul 18.30 dan keadaan jalan masih ramai. Saat aku turun dari mobil temanku, sebut saja Putri, aku mulai merasakan sesuatu yang kurang berkenan. Saat aku akan mencegat angkot yang akan membawaku menuju kerumah disitulah aku memastikan bahwa memang ini bukan peristiwa menyenangkan...

"Capek nulis kayak gitu, ternyata!!! Salut untuk para penulis cerita ghaib dan porno yanga da diluar sana"

Ok, gini nih critanya, pas pulang dari TP untuk bertemu dengan para begundal Mall, kan uda malam tuh, bemo pada penuh donk, eh ada satu bemo DA (inisial sebenarnya), tante (bukan nama, hanya sebutan) langsung naek dong... Tante kedapetan tempat di pintu. PAda bisa bayangin kan? Seorang gadis mungil, pendiam dan manis duduk di depan pintu bemo sambil bawa tas yang beratnya amit2 plus biskuit marie yang kupertahankan keutuhannya? kasian banget kan? dengan tatapan sinis orang2 bemo (gak tau nih maksud tatapannya pa'an, antara 'gila' nih cewek imut banget!! U knowlah!!! Secara! ato “Huh, gaya banget seh, mbemo juga masih belagu” soalnya aku lgi dengerin MP3 dan salahnya lagi earphone-nya nggak dikebelakangin, jadinya... kayak orang syok, eh sok maksudnya.) Gak berhenti cuman didzalimi dengan tatapan, orang 2 itu (Yang cowok semuanya, yang cewek gak terlalu menaruh perhatian! Plus 2 mas bences (mean it, dude!)). Pas ada orang mau turun, otomatis sebagai gadis mungil (tetep) yang sopan harus turun donk! Nah, pikiran tante saat itu “yes, bisa duduk tenang nih!” ternyata semua itu mimpi, Cuih! Bapak2 pindah donk kekursi isi 4 orang, jadi disitu keisi 3 orang, dan bapak berpendirian tadi tetap mbegagah! So, tante seakan2 tidak diizinkan duduk nyerepet disitu. Dan kursi 6 orang, diisi 4 orang yang kesemuanya cowok, dan pada mbegagah and no one, I mean none of them are human, gimana nggak kesel coba! Ada gadis kecil niiiihhhh nunggu belas kasihan untuk duduk tenang mereka malah menggagahi selebar2nya. Ada sih satu orang mas bences, wajahnya mirip Sentot extravaganza, suerrrr! Yang mingkupan dikit, but still, yang laen pada ngerasa itu bemo punya nenek moyangnya. Ada lagi dong yang turun, mbak2, aku ikut turun, mbaknya senyum…hah, akhirnya senyum pertama di bemo ini, trus aku masih nyimpen harapan untuk duduk kan pastinya… eh, ada cowok malah pindah nempatin tempatnya mbak tadi dikursi isi 4 dengan posisi yang sama (kurang lebar apa seh ditempatnya dia tadi??? Selet deyh!) Otomatis, aku duduk dipintu lagi dong, berhubung bapak2 dan mas2 Di kursi isi 6 gak ada yang mau geser karena pahanya bengkak kaleeee, jadi yg ada tempat dipojokan nunjauh disana, masa’ gadis mungil disuruh nyerobot gitu, malah ntar kena kaki mereka kan? Bapak yang baru pindah negeliatin aku dong, ntah karena kardigan pink ngejreng yang kukenakan ato wajahku terlalu memperosokkan??? WTF!!! Tante udah sebaaaal, tante bales donk tatapan mautnya dengan tatapan tante (kebayangkan gimana raut wajahku saat ngeliat orang dengan mata cekung, tanpa senyum dan alisku yang dirapatkan?) Ih, WoW!!! Sumpah, bapaknya keder!!! Dan buang tatapannya ke jendela samping! Padahal dia juga punya wajah kejem lho!!! Aku puasssss! Hasil akhir, aku baru dapet tempat layak di HR. Mohammad…bayangin!!! Inget…ini kita ngomongin gadis kecillll… PyuHhhh!!! Kesabaran memang membuahkan hasil, namun disaat tertentu sabar nggak selalu jadi pilihan! (Apa seeeee)

Pesan moralnya, sebagai pengguna kendaraan umum sebaiknya gunakan bersama deh, gak usah sok ngehak-i!!! And U know, if u’re a gentleman, u have to know how to respect women then….!!!

2 comments:

Tomate et Basilic said...

makanya lain kali bawa kursi sendiri. jangan kaya orang susah dong din, masa naik angkot m,injem kursi punya supirnya!!!

and menurut gw sesama pengguna agnkutan umum di surabaya, aku punya satu prinsip, SELAIN NENEK-NENEK TUA and IBU IBU HAMIL, SEMUAH PEREMPUAN HARUS BERIDIRI kalo kursi penuh!!!!

you ask for equality, now eat that bitches!!!!!!!

mbhuahahahaha

AbeL's Rules said...

cok dinda itu gabungan dari ibu hamil yang makan nenek2 tua jadi dia tuh layak dapet penghargaan dobel platinum untuk dihormati di bemo... jadi berjuang demi hakmu din, kalo bisa agak agresif dikit din, pura2 ga sengaja plintir tangannya kek, ato dengan tatapan maut mu juga bisa soalnya... gadis kecil yang kau ceritakan di angkot itu NOT THAT INNOCENT!!! bahkan mungkin cenderung bengis dan kejam, makany lebih di eksplor dong tatapan kejam mu untuk mendapatkan tujuanmu *yg dalam cerita ini t4 duduk di bemo*

see ya biatch