Thursday, March 12, 2009

Jennifer Aniston and John Mayer Broke-Up???

Berhubung aku sedang mencapai tingkat stagnan di kantor dan nggak tau lagi mesti ngapain, maka gw mutusin untuk menghibur diri dengan gosip2 terbaru artis hollywood. Meskipun nggak se-skandal Saiful Jamil dan Kiki Fatmala yang prekes2an pantat, namun yah quite entertain, or should i say, SAD!! The sweet person like Jennifer havent found her soulmate in her 40 years old life? Well, she's nice, funny, and smart, duh! who doesnt want her???

Seperti yang tertulis di salah satu blog E! Online magazine,,, terdapat kabar bahwa Jennifer Aniston dan John Mayer broke-up. Meskipun pasangan yang terkenal seringkali putus-nyambung ini dikabarkan bubar, namun berita terbaru sangatlah mengagetkan!!! (Sok KenaL)
Gini nih berita selengkapnya, in Bahasa of course!!!

Jadi setelah mbak Aniston ini balik dari promo film terbaru yang di Indonesia DVD bajakannya gak ori2 (Marley and Me) ini nyampe ke State minggu kemaren. Ada salah satu Source yang mengatakan, "Dia putus dengannya saat Aniston kembali dari tour Eropa-nya". Jubir Aniston belum berkomentar apa2, sedangkan jubir Mayer memutuskan untuk menghindari membicarakan kehidupan pribadi Mayer.

Apa Kata Gank keduany???

Seorang kawan mereka mengatakan bahwa seharusnya tidak secepat itu diambil kesimpulan bahwa mereka putus selamanya. karena seperti yang tlah diketahui, kabar ini bukanlah kali pertama mereka 'terpisah'.

Namun fakta lain mengatakan...
Aniston baru2 ini membuka ttg kehidupan pribadi dan cintanya pada majalah UK, YOU. "Siapa yang bilang kalo smua hubungan harus untuk selamanya? That's hoping too much," Kata Aniston. "I think every relationship is a world unto itself." Sedangkan saat ditanya tentang menemukan partner sejati, mbak Aniston menjawab, "I don't have one and I ont think it exists" (Very sad it is, these words come from her lips, the one whose always teach us about love in her movies!!).

Aniston dan Mayer pertama kali mempublikasikan kisah mereka pada akhir bulan lalu at the OSCAR. Saat di backstage KODAK, Aniston mengatakan pada Gayle King (u/ Oprah's Show) bahwa dia "very happy." Kemudian, malamnya mereka bergandengan tangan di acara post-show party.

Akhir2 ini Aniston ditemukan di hotel yang sama di Terrace restaurant. Dia akan berangkat ke New York untuk syuting film terbarunya The Baster dengan jason Bateman, sebagai wanita berusia 40 tahun, single dan memutuskan untuk memiliki anak dari sahabatnya sendiri.

Sedangkann Mayer??? he's working on a new album!

(Originally published March 11, 2009 at 8:15 p.m. PT)

No comments: