Sunday, November 16, 2008

Yang namanya cewek pasti selalu ingin tampak cantik, gak peduli ada gebetan ato nggak disampingnya. ini sudah kodrat wanita, to look pretty and sweet!!! (watchout yudh! terlalu concern sama penampilanmu membuatmu hilang kejantanan!!!) namun, sekali lagi zaman udah berubah. Jaman sekarang, tidak hanya wanita yang kegandrungan dengan accessories dan kesan 'cantik' pria pun tidak ketinggalan, hal tersebut didukung oleh adanya toko pakaian khusus pria dan bahkan spa khusus lelaki.

lagi-lagi, namun sebenarnya hal ini bukanlah sesuatu yang janggal, kalo' diliat dari banyaknya desaigner pria ternama baik dari Indonesia (adjie notonegoro, ramli, itang yunasz, ) maupun luar negeri (de marchellier, de la renta, mannolo blahnik,armani, dll). bahkan pada abad 19 (kalo gak salah) para bangsawan pria adalah pria yang menggunakan bedak tebal dan lipstik merah merona (salah...menyala maksud saya)!!! 

Dari sini timbul 2 pertanyaan heboh (Biasa sih sebenernya...):

1. Apakah pria memang berkodrat menyenangi keindahan, including fashion, accessories dan yang paling penting WANITA (womanizer baby...)

2. Ataukan jaman memang lagi tren kembali kemasa lampau dan mulai menggemari sesuatu yang seharusnya digemari WANITA? (fashion, accessories, dan PRIA????)

Jadi, apakah jaman mulai kembali pada masa lampau atau para pemerhati fashion dan lelaki doyan dandan ini memang GENIT dan GANJEN???? Saya tunggu jawaban anda, khusus bagi pria akan mendapatkan lipstik maroon dan eyeliner biru bagi 100 pengirim pertama... hahahaha! Just for laughs Mates, but still be concerned!!!

1 comment:

Tomate et Basilic said...

din, ga cowok ga cewek semuanya suka yang indah2 deh kayanya... kalo masalah dandan ya cewek emg lebih ribet, tapi hari gini banyak juga lho cowok yang "dandan".. bedak, pelembab, lipenstik sgala macem.. alansannya "tuntutan profesi" padahal, yang banci ya banci aja... mwahahahahaha... mo mbanci kok pake nyalahin profesi... sekarang kalo cowok macem Olga, Didik Nini Towok ato tata dado alasan mereka dandan karena tuntutan profesi kamu percaya ga??? BULL CRAP!!!

tapi cowok dandan juga ga ada salahnya, to hari ini sesuatu makin dinilai dari tampilannya, apa yang nampak diluar JELAS and PASTI jadi pertimbangan pertama waktu kamu liat cowok.. gak mungkin juga waktu kamu liat cowok di mall kamu bilang "waduh hatinya baik sekali.." ato "wah, orang ini sangat tulus.." jadi selama kepribadian yang baik and ketulusan hati belom bisa terlihat sama mata, SAYA MENDUKUNG SEMUA PRIA YANG BERDANDAN RAPI DAN SESUAI!!!!

in fact, aku sendiri punya prinsip dalam berpenampilan, namanya 3S yaitu SLEEK (rapi), SUITABLE (Sesuai), and SMELL GOOD (harum). itu aja simple tapi mematikan...


and on the lighter note, i do wear what you may called cosmetic, such as: Ovale buat bersihin muka, Vaselin buat kalo abis mandi, ctra vaselin biar muke gw putih, lip balm biar ga pecah... and peralatan ganteng ini bisa makin menggila selama musim panas ato traveling karena aku bakal lebih banyak di out door... yang namanya sun block itu mahal, tapi ya opo maneh, dari pada kanker kulit???

intine, aku ini pria yang dandan dan aku akan menantikan eyeliner biru-mu selalu.
kirim ke:

PBI O1-21
Malang.



MHUAHAHAHAHAHAHAHAHA....

komen ini di duking oleh:
Ovale face cleaner
Vaselin Body Lotion
Banana Boat (lip balm, sun screen, sun block) SPF 30 and 50
Virtual eau de perfume